Minggu, 22 November 2009

MASA LALU DAN MASA DEPAN

Aku katakan padamu bahwa anak tahun lalu berjalan dimasa kesedihan yang mereka ciptakan seperti mereka sendiri. Mereka menarik benang yang lapuk yang mungkin cepat putus dan membuat mereka jatuh dalam jurang kelalayan. Aku katakan bahwa mereka hidup dalam rumah dengan pondasi ruang lemah, seperti petir menyambar dan menyambar rumahnya akan roboh di atas kepala dan oleh sebab itu menjadi kuburannya. Aku katakana bahwa mereka semua berpikir perkatannya, perselisihannya, susunan buku-bukunya dan semua pekerjaannya tidak ada tetapi rantai rantai menariknya karena mereka sangat lemah untuk menarik oarng lain.Tetapi anak besok adalah salah satu yang disebut oleh kehidupan, dan mereka mengikutinya dengan langkah yang pasti dan kepala menengadah, mereka memulai garis baru, tidak merokok dan menutupi matanya dan tak ada gemerincing rantai yang akan menghilangkan suara mereka. Mereka hanya sebagian kecil seperti perbedaan antara biji gandum dan timbunan jerami. Tak seorangpun tahu mereka tetapi mereka salimg kenal, mereka seperti yang tertinggi, yang tak dapat mendengar dengan kulitnya dan melambaikan daun-daun muda sebelum matahari bersinar. Akan tumbuh menjadi pohon yang besar, akar dalam hati dunia dan cabang yang tinggi hingga langit.


aNUGRAh iLAhi
15109508

cukup sekian tuliasa saya mengenai MASA LALU DAN MASA DEPAN , kritik dan saran anda sangat membantu saya dalam belajar menulis.

terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar